KJJ Huffaazh Syari'ah Online Kurikulum Jami'atul Imam Muhammad Bin Suud Saudi Arabia Ikhwan

Merupakan  Perguruan Tinggi (S1) Dengan gelar Lc yang dikhususkan untuk Laki-laki yang memiliki ijazah setara SMA/MAN Sederajat yang sudah menguasai bahasa Arab baik pasif ataupun pasif secara umum tanpa batasan umur.

Kurikulum
Mengikuti kurikulum pendidikan universitas imam muhammad ibnu suud saudi arabia dengan pemateri dari para syekh dari  saudi pengajar universitas imam muhammad ibnu suud dan pengampu tugas, musyrif tahfizh  dan pembimbing online dari alumni Lipia.

Ijazah
Ijazah program ini dikeluarkan oleh Kampus Online Huffaazh dengan gelar Lc. Dan bagi yang daftar di KJJ Huffazh Syari'ah Online akan diberikan kesempatkan mengikuti kuliah di Assofwah secara gratis dan bisa mendapatkan ijazah resmi dari Assofwah Mesir langsung.

Kegiatan Belajar 
Mulai hari Senin - Kamis jam 07.00 s/d 12.00 secara online melalui Internet (Waktunya bisa fleksibel yang penting punya 3-4 jam/hari  khusus untuk belajar dan menghafal)

Materi Pelajaran
Tahfizh 30 Juz 
* Program Syari'ah

Semua kitab disediakan dan akan dikirimkan ke alamat mahasiswi.

Biaya
Sebesar  Rp. 1.700.000/Level/Semester. 

Syarat Pendaftaran 
1. Fotocopy Ijazah terakhir SMA Legalisir (dilengkapi saat registrasi)
2. Fotocopy KTP (dilengkapi saat registrasi)
3. Foto 3x4 dua buah (dilengkapi saat registrasi)
4. Memiliki no WA
5. Memiliki SmartPhone yang support Internet
6. Struk kwitansi pembayaran biaya semester 1,7juta (dilengkapi saat registrasi) 

Test dilakukan secara Online Setelah Pengisian Pendaftaran di Bawah Ini
Semua berkas syarat pendaftaran akan dikirim dengan menguplod datanya yang nanti akan diinfomasikan linknya setelah dinyatakan lulus test.

Cara Pendaftaran
Melalui Website Pendaftaran Online di bawah ini. Setelah tahap pendaftaran akan langsung ke tahap test online yang akan diberikan linknya setelah pendaftaran. Jadi mohon ketelitiannya dan kesiapannya untuk tahap test online.

4 comments: